Alhamdulillah, Hasil Tes Swab Camat Ujung Bulu dan 10 Orang Lainnya Negatif

Terkini.id, Bulukumba – Camat Ujungbulu Andi Ashadi dan 10 orang lainnya yang menjalani karantina di Hotel Agri Bulukumba sejak 23 April yang lalu. Sejak adanya kasus ke-2 positif Covid-19 di Bulukumba, Andi Gatot masuk dalam daftar ODP karena berinteraksi langsung dengan warga yang dinyatakan positif Corona.

Hari ini Jumat 1 Mei 2020 Andi Ashadi atau yang akrab disapa Andi Gatot bersama 10 orang yang lainnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. Hasil tes swab ke-11 orang ini juga sudah diterima dan semuanya dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah saya sejak dua hari lalu sudah ada hasilnya negatif dan teman-teman yang lain hari ini keluar hasil labnya. Semua negatif,” ujar Andi Ashadi.

Baca Juga: Warga Positif Covid-19 di Kabupaten Bulukumba Bertambah 2 Orang

Masa isolasi mandiri juga berakhir Jumat hari ini. Dengan demikian semua yang dikarantina di Hotel Agri sudah boleh pulang ke keluarga masing-masing.

“Informasi dari Bapak Bupati Bulukumba, kami yang masuk dalam daftar wajb karantina, sesuai hasil Lab RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, pengambilan Rapid Test dan sample SWAB semua dinyatakan negatif Covid-19, dan Insya Allah Sore ini kami akan meninggalkan Hotel Agri dan menuju rumah masing-masing,” tambah Sappewali.

Camat Ujungbulu megucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak.Terutama pemerintah daerah dan manajemen Hotel Agri. Meski dinyatakan negatif, Camat Ujungbulu Andi Gatot tetap melakukan protap sesuai anjuran pemerintah.

“Semua kita harus patuh sama pemerintah. Jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Bagikan