Miliki Kinerja Humas yang Positif, Bulukumba Raih Top GPR Award 2022, Satu-satunya dari KTI

Terkini.id, Bulukumba – Pemerintah Kabupaten Bulukumba berhasil meraih penghargaan pada ajang TOP Government Public Relation (GPR) Award 2022 pada Rabu 31 Agustus 2022.

Penghargaan bergengsi ini diberikan atas kinerja kehumasan dalam membangun citra dan reputasi positif terhadap pemerintahan.

Adapun Government Public Relations (GPR) Institute sebagai institusi yang mengkhususkan pada profesi kehumasan di ranah pemerintahan sukses menggelar acara Top GPR Award & GPR Conference 2022.

Baca Juga: Per September 2022, KPU Bulukumba Tetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan Sebanyak...

Penghargaan ini diterima secara virtual oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bulukumba, Muh. Ali Saleng, didampingi Asisten Administrasi Umum, Misbawati A. Wawo, Asisten Administrasi Pemerintahan Andi Baso Bintang.

Dalam keterangannya, Ali Saleng menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh GPR Institute melalui Top GPR Award 2022

Baca Juga: Bupati Bulukumba Luncurkan Pesantren Wisata Desa Bira

Ia mengaku penghargaan itu menjadi tantangan tersendiri bagi Pemda Bulukumba untuk terus memberikan layanan terbaik dalam hal layanan informasi dan kehumasan pemerintah.

“Humas berfungsi meningkatkan citra melalui pemberitaan positif atas kinerja pemerintah,”beber Ali Saleng.

Sementara itu, Founder dan Direktur GPR Institute, Arief Munajad mengatakan, institusinya sangat mendukung berbagai program pemerintah, khususnya kegiatan di lingkup kehumasan dalam menjawab tantangan yang muncul di era digital.

1 2
Selanjutnya
Bagikan